Main Kasti kurang dari 10 menit

12/13/2008

Bosan, Lelah, lunglai, gerah, napsu, seneng, heboh, emosi bla bla bla bla.

Itu semua yang gw rasain hari ini. Ada apa hari ini? Ulang tahun sekolah gw SMAN 81 “tercinta’. Sebenernya ulang tahunnya dah dari kapan tau,tapi baru di rayain sekarang. UTS sekolah kali ini ada berbagai macam lomba. Yang gw tau sih lomba tarik tambang, bakiak, ngias nasgor, kasti, bikin spanduk kelas, vocal group…trus apa lagi ya? Yah pokoknya lomba-lomba tersebut mulai dilaksanakan dari sekarang (menggunakan babak penyisihan gtu) jadi finalnya pas hari H, sekitar awal januari.

Trus hubungannya sama pembukaan gw tadi apa? Jadi gini. Kemaren malem tiba-tiba gw sedang “bernapsu” untuk OL. Akhirnya gw berhasil sign in setelah nunggu untuk beberapa menit. Orang pertama yang menyapa gw adalah Aryo.

Aryo : “Ah lu sih kun!”
Gw : “Lah gw napa nyo?”
Aryo : “Tadi tarik tambang”
Gw : “Lah trus?”
Aryo : “ Kalah kita gara-gara kurang orang,lu lagi pake kagak masuk!”
Gw : “Lah tarik tambang bukannya besok ya?”
Aryo : “Hari ini kun!! Mana tadi belom apa-apa kelas kita yang ceweknya langsung di tarik. Untung Cowok kelas kita menang.”
Gw : “…”

Gw pun berfikir. Lah hari ini lombanya udah mulai ya? Bukannya minggu depan? Gw kira hari ini libur. Lalu Orang ke dua yang PV gw adalah kiky.

Kiky : “Kun punya komik kambinmg jantan ga?pinjem dong.
Gw : “Punya. Kapan gw bawainnya?”
Kiky : “Lah emang besok lo kagak masuk?”
Gw : “Ngga kayaknya”
Kiky :”Eh besok masuk lo!! Tanding kasti!”
Gw : “emangnya nama gw ada?”
Kiky : “ Pokoknya besok lo masuk,kalo ngga masuk di musuhin satu kelas.”
Gw : “…”


DEG. Mau ngomong apa lagi coba gw ancemannnya kena banget.hahaha.Tiba-tiba ada SMS masuk.Dari Tia.

“Dhykuun.lo besok dateng ke sklh dong.Feeling gw, kt kurang orang buat main kasti,jadi lo tolong besok datg ya.PAgi ya dhykun,kalo bisa jam 7 udah sampe di sekolah,paling lambat jam setengah 8 lah. Gw takut mulainya lebih cepet.Pke kaos bwahannya celana OR”


Yaaah mau bilang apa lagi,mau ngga mau krna gw orang yang baik hati dan setia dengan kelas gw,jadi gw berniat besok dateng ke sekolah.
Karena kata tia jam 7 udah sampe di sekolah jadinya ya Gw beneran udah sampe di sekolah jam 7. Kebeteulan ada Amal dan tete yang juga baru dateng. Akhirnya gw nunggu bareng sama amal di depan sekre osis sambil ngeliatin si delta yang dengan napsunya mukul palu ke bakiak. sedangkan si tete ke kantin. 10 menit belum ada yang dateng. 20 menit ada chintil sam pras. 30 menit ada sugi, dika, togi. 40 menit. 50 menit. 60 menit. Satu jam. 2 jam. Ngga lah gw ga selebay itu.Gw tungguin sampe jam 07.30 pas acara mau mulai anak-anak kelas gw belum pada dateng!!!!.

Gwpun ngeluarin hp gw. Gw telpon tia.

“Tia! Di mana lo?”
“Gw masih di rumah kun”
‘Ha? Gw dah di sekolah nih!cepet tia”
‘iya-iya”

BUSET! Tuh anak nyuruh gw dateng jam 7 eh dianya masih di rumah.Bagus bener. Cibubur pula ti.ckckckc. Akhirnya gw suruh amal telpon agni.
“Agni cepet ni,,udah mulai nih!anak-anak dah pada ngumpul!tinggal lo doang”
Ngga lama kemudian agni dateng. “Monyet ! apaan dah dateng semua! Cuma segini doang yang dateng,tau gitu gw keramas dulu”hahha.


Singkat cerita lomba pertama yaitu tarik tambang di mulai. Anak cowok kelas ( XI IPS 2 ) lawan…LUPA. Pokoknya intinya MENANG. Trus Tarik tambang cowok kelas gw berhasil masuk ke final melawan anak cowok kelas X.1 ( yang palanya kayak pentolan korek,mana mukanya sangar-sangar pula. Jangan-jangn bokapnya yang waktu itu jadi bodyguard pas REVIIVAL lg, yang pake bju item kacamata item., botak, orangnya item pula! Hahahhaa. Damai dek.) . Gila! Padahal kelas gw ada Baskom,tete anyo bisa kalah. Ckckcc.emang dasar anak bodyguard lu semua!hahhaa. Padahal sebelum kita msuk ke final,kita ngelawan guru. Beh yang pas kita lawan guru heboh bgt sampe napsu.Gw aj yang ngga ikut tarik tambang juga capek karena heboh loncat-loncat, teriak sama tepuk tangan.. Maaf ya pak. Menurut gw ,guru-guru kebanyakn gaya ujung-ujungnya kelas gw menang!hahahah.

AKhirnya ketika jam 14.00 kasti cewek kelas gw pun di panggil. Akhiiiiirnya setelah menunggu dengan bosan selama 7 jam sekrang bisa main juga. Yang bagian jaga adalah bihak lawan kita ya itu kelas berapa ya ada kak jeje nya. Dan kelas gw bagian yang mukul. Giliran ke-3 yang mukul adalh ninda”mek”. Sialnya arah pukulan bolanya si mek tuh ke kak vindy,jadi bolanya dengan mudah di tangkep kak vndy trus langsung di timpuk ke punggung mek. Jadilah kita jaga sekrang. Kira-kira belum ada 10 menit main udah di “Priiit…priiit…priiiiiiiiiiiiiiiiiit” ABIS! WAKTUNYA ABIS.Bagus banget! Gw belum sempet mukul udah abis waktunya. Untung gw smpet megang bola bentar.

Yangbikin gw gondok, buset gw dah nyampe di sekolah jam 07.00 pagi. Gw nunggu giliran main kasti kelas gw yang gw kira bakal main tuh pagi-pagi ternyata mainnya jam 14.00. Lalu ketika gw sedang bertanding dan gw belum sempat mukul udah terdengar priwitan panjang yang menandakan waktunya habis. AHOU! Owh shit man..Sialnya gw hari ini.ckckckc.

NB : Buat anak cowoknya TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya ya! Kalian dah berjuang gila-gilaan sampe tangan dan kakinya pada luka,lecet plus robek dan berdarah! Walopun kita ga juara satu kita bisa jadi juara dua yang kata ateng hadiahnya ciuman dari Pak Mansyur ma Pak Suryo!wakakaka. Ateng, tete, aryo (semoga kaki lo cepet sembuh), rafie, sugi, aryo, baskom, + ivan(ngedukung.heheh) THX bgt ya!! Sampe berdarah-darah. Buat suporternya juga!!makasih banget udah neriakin dengan keras “STRIPTEASE” dan “EMPEROR”,makasiiiiih banget! “

Kok gw serasa di panggung oscar ya?

You Might Also Like

12 comments

Like us on Facebook

Flickr Images