DIOSS : 18 June 2009

6/18/2009


Akhirya setelah perjuangan di luar memperebutkan tiket, Gue dan nyokap bisa masuk nonton pertandingannya. ahh walaupun udah ketinggalan 4 partai. AH mana ga sempet liat Firdasari yg mengundurkan diri gara-gara lututnya cedera.hmmmm.

Karena gue duduknya di atas terpakasa deh gue ga bisa turun ke bawah, diri di pinggir lapangn trus minta ttd plus salaman sama setiap atlet yg lewat.ahhhhhhhhhh.. Gu ecuma bisa ngiri ngeliat mereka.hiks. (INI SEMUA GARA-GARA CALO DAN PANITIA YG GA PROFESIONAL!!)

Partai demi partai pun berlanjut/. Yang paling lucu tuh setiap pemain dari malaysia pasti langsung di sorakin. Mau itu malaysia lawan indonesia atau bukan, tetep aja malaysia di sorakin.hahah. Kayk kemarin penonton pada teriak "MANOHARA.. MANOHARA.. MANOHARA" hahaha. ada ada aja.

Kemarin Taufik nyaris cedera pas ngadepin thailand. trus sempet masalh diikit sama lututnya. Walaupun gitu akhirnya taufik bisa menang setelah jungkir balik dan rubber point. Ahhh udah deg-deg an bgt penontonnya.

(IND) Maheswari,Poli - (CHN) Cheng,Zhao

Greysia Poli dan pasangannya juga heboh mainnya. Bikin deg-deg an abis di set 1. Dimana pas skor 20-berapa gue lupa,penonton lagsung teriak "habisin..habisin" dan akhirnya di set 1, Poli dan pasangannya menang. namun di set-set berikutnya kalah. Gue rasa ini kebiasaan buruknya Poli dan pasangannya.selalu begitu, awal menang akhir kalah.zzz

sayang LYD nya bureeem

Pas di sebutin kalo pemain yg berikutnya itu Lee yong Dae buiiiiiihhh semua terutama cewek-cewek langsung pada histeris. Lari lari ke bawah minta ttd sama LYD, tapi biasanya para atlit bakal ngasih ttd dan salaman sama penonton kalo pertandngan udah selese. ahhhh sayangnyague ga bawa kamera!! kampret. zzzzz. Jadilah cuma bergantung pada Kamera hp. sabaaaar. Yang penting gue bisa liat LYD main.haha. dan gw perhatiin LYD kalo main selalu mangap.

Pas udah jam setngah 9 , masuk tuh Lin Dan. aooooohh sombingnya,, mentag-mentang ceweknya lagi nonton dia di sebrang sana. Tapi ga papa, gw sempet megang bentar,hahahh.
Oh iya, akhirnya setelah jam 8 malem, Istora udah muali sepi jadinya gue bisa pindah ke tempat VIP. Mantab deh, dan akhirnya gue bisa turun ke pinggir lapangan.hehe. Dan sayangnya Setiap gue mau Fotoin Lindan, posisi dia ngebelakangin gue.huffff. Jadinya yang gue foto badan belakangnya doang deh. Dan kemarin gue baru sadar pas gue nonton Lin Dan dari pinggir lapangn, ternyata tangannya Lin Dan itu kecil sebelah!. Tangan kanan dia keciiiil banget, Beda sama tangan Kanan dia yg gedeeee.

(CHN)Fu haifeng,Cai Yun - (IND)Dasuki-Sukmawan

Fu haifeng
Fu haifeng - Yun cai
Fu Haifeng ternyata ga sesombong yang gue kira. Ternyta dia baik juga.hehhe. Baik kenapa? karna selalu senyum dan selalu nglambain tangannya ke penonton.heheh.

Syangnya Bao chun Lai mengundurkan diri dari DIOSS, karena dia harus check-up bekas cederanya dia ke aduh kemana ya gue lupa... intinya negara sipit juga deh.

Kemarin jam 9 juga ada Lee chong wei lawan M hafiz hashim. Merka berdua sama sama malaysia. Penggermar Badminon juga tau kalo Lee chong wei itu juara 1 dunia. Kemarin dia di Sudirman Cup ketemu sama Juara 2 dunia,Lin Dan. woooow. Tapi tetep aja,namanya juga Indonesia lagi panas sama Malaysia. jadi tuh malaysia kalo ga di "huuuuuuu" in ya di cuekin.hahah.

(Ind) nugroho,wijaya - (USA) Tony Gunawan,Howard Bach

Sayangnya gue ga sempet nonton simon santoso sama Park Sung Hwan, udah keburu di suruh pulang. errrrr. Kapok gue nonton Live kalo kayak kemarin lagi. caapek. hmmmm semoga aja Indonesia bisa menang. Palingan kalo ga Indonesia,m China, korea.hmmmm

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images